Lovina Dolphin Tour, Berjumpa Lumba-Lumba di Pantai Lovina Bali

By Diari Upik Abu - Juli 21, 2023

˚₊𓆩༺🕷༻𓆪₊˚  

Hai, jumpa lagi dengan Upik Abu.

Salam hangat. 

Yeaa Liburan. Liburan adalah salah satu hal yang paling dinantikan di dalam hidup. Banyak orang menginginkannya bahkan menunggu kehadirannya karena liburan dapat melepaskan kepenatan selama bekerja. Bagi orang yang sering berlibur ke Bali salah satu tempat yang paling direkomendasikan adalah Pantai Lovina Bali. Daerah wisata ini terdapat di daerah Buleleng. Pantai Lovina termasuk salah satu destinasi yang paling terkenal dan disukai turis baik lokal maupun mancanegara. Pantai Lovina ini memiliki pasir hitam, bukan pasir putih. Biasanya para wisatawan datang ke tempat ini untuk melihat lumba-lumba sebagai salah satu daya tariknya. Dari pantai ini tidak akan terlihat sunrise dan sunset. Mengapa demikian? Karena garis pantainya dekat sekali dengan garis pantai utara. Jika kita ingin melihatnya maka kita harus menggunakan perahu ke tengah laut.

Bagi turis yang berkendara dengan membawa mobil, maka pantai ini menyediakan lahan parkir yang luas. Jadi ketika kita akan berkeliling dengan menggunakan perahu kita tidak perlu was-was dengan kendaraan kita ya Guys. Kalau lapar bagaimana? Tenang Guys disana ada juga tempat makan seperti restoran, café dan deretan warung. Jadi jangan khawatir ya, Guys. Kita dapat menyesuaikan dengan budget kita sendiri.

 


Selain melihat sunrise dan sunset, apalagi yang dapat kita lakukan? Apa hanya itu saja? Sudah tentu tidak dong. Tujuan wisatawan yang paling sering dilakukan adalah melihat lumba-lumba liar yang jumlahnya banyak. Melihat lumba-lumba merupakan salah satu tujuan destinasi yang paling digemari. Kita akan berangkat ke tengah laut dengan menggunakan kapal jam 05.30 pagi. Kapal tersebut akan bergerak sampai ke tengah lautan, Banyak perahu lain juga memiliki tujuan yang sama dengan kita. Kalau beruntung kita dapat melihat sekawanan lumba-lumba. Begitu kita melihat lumba-lumba perasaaan senang langsung senaang, karena lumba-lumba ini akan melompat ke permukaan yang menciptakan pemandangan menakjubkan. Perairan Lovina termasuk perairan yang tenang, ketika kita menggunakan perahu nelayan tidak perlu was-was dan dijamin tidak akan mabuk. Kita dapat duduk dengan nyaman. Jika Anda ingin berenang maka mintalah kepada pengemudi kapal agar anda dapat berenang atau menyelam dengan memegang tali yang ada di samping kapal. Biasanya durasi untuk melakukan aktivitas ini memakan waktu dua jam. Lumayan lama bukan?

Nah, para pecinta lumba-lumba. Apakah Anda tertarik? Kalau tertarik Anda dapat menyusun rencana untuk liburan mendatang ya.

 Sampai jumpa lagi Guys.

/) /) ପ(˶•-•˶)ଓ ~ ~ ~ ♡
/づ づ  

 

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar